Salam Kenal Dari Penulis

Perkenalan Penulis
Perkenalan Penulis
Hai, ini adalah tulisan pertamaku. Sebagai salam pengenalan dari penulis untuk kamu, maka dengan sisa tenaga habis kerja lembur semalaman tulisan ini dibuat. Anggap saja ini sebagai awal sambutan dariku untuk kamu agar nantinya kita (kita????) semakin akrab menjalin sebuah hubungan. Ketika tulisan ini dibuat sebenarnya aku udah ditunggu bantal dan guling dirumah. Tapi rasanya jari ini masih enggan untuk berhenti bergerak, pikiran ini masih terlalu malas untuk diam, badan ini masih terlalu panas untuk sekedar merebahkan sarang kotor yang biasa disebut dengan kamar tidur. 

Ok, kembali ke tema (emang ada). Nantinya aku (penulis utama) dalam mengisi setiap konten disini tidak bertidak sendirian, akan ada berapa penulis yang mungkin berasal dari pembaca yang mengirimkan inspirasinya yang kemudian ingin diterbitkan. 

Untuk lebih menegaskan sih meski dibagian disclaimer sudah dijelaskan bahwa pada dasarnya ruang ini dibuat semata mata untuk kepentingan si penulis sendiri sebagai sarana menyalurkan pikirannya dalam betuk tulisan. Terlepas baik atau buruknya pikiran tersebut ya harap maklumi saja, namanya juga orang kurang kerjaan.

Aku berasal dari sebuah kota kecil dengan lingkungan hidup di area perdesaan, dengar berlatar pendidikan sekolah menengah atas. Lulus dengan predikat biasa saja, dengan nilai bisa dibilang kelas menengah juga, tidak baik dan juga tidak buruk (awalnya buruk setelah remidial berkali-kali baru mendingan). 

Bekerja sebagai pekerja kantoran (hanya penampilan) dengan gaji kelas menengah juga. Merasa orang paling bodoh nomer 2 yang pernah ada (orang pertama adalah orang yang pernah dilihat dicermin). Kayaknya tidak perlu diperjelas lagi ya tulisan saja seperti ini gimana orangnya, sudah pasti ,.... . Tidak usah dibayangkan, bukannya apa-apa tapi aku kasian saja kalau nanti pembaca tidak bisa tidur malamnya.

Dari kecil memiliki cita-cita tinggi untuk menjadi salah satu pengusaha ekonomi kelas dunia (efek nonton film kartun) dan hal tersebut berubah ketika dewasa. Bukan karena negara api menyerang melainkan oleh faktor kondisi yang tidak menunjang.

Hingga suatu dimalam yang sesunyi ini aku sendiri tiada yang menemani (nyontek lirik lagu band yang lagi ngehit) tercetus sebuah ide untuk membuat wadah untuk mencurahkan pikiran yang dipenuhi banyak pemikiran, aku berniat menjadi penulis (setidaknya untuk hobi juga). Awalnya sempat ragu, namun setelah membaca kitab kuno peninggalan jawa, ternyata hari lahir mendukung untuk menjadi seorang pengarang, barulah memantabkan diri terjun langsung.

Dengan menciptakan area ini. harapannya sih bisa ketemu dengan orang berpendapat sama meski kemungkinannya juga kecil. Tapi dalam lubuk hati yang paling dalam aku (masih bingung mau nyebut diri dengan sebutan aku atau penulis) bisa saling berbagi pikiran, berbagi inspirasi dan pendapat untuk mencapai suatu hal yang lebih baik. 

Sebenarnya masih banyak yang ingin disampaikan dalam tulisan pertama ini (alasan padahal udah g ada ide nulis), tapi berhubung banyak nyamuk nakal yang mengganggu konsentrasi jadi sampai disini dulu perkenalan dari penulis untuk pembaca. 

Ditulisan selanjutnya semoga sudah tidak bingung lagi mau nentuin mau nyebutnya diri penulis atau aku. Atau barangkali ada yang menyarankan dengan penggilan lain? Boleh saja, langsung komen dibawah kalo bisa yang keren ya, dan jangan menggunakan nama penghuni kebun binatang.

Ok selam kenal, selamat membaca aja tulisan yang tidak berkualitas ini. (paragraf terakhir dibuat agar kosa kata dalam posting kali ini menjadi lebih pajang aja).

Postingan terkait:

39 Tanggapan untuk "Salam Kenal Dari Penulis"

  1. Salam kenal gan. Gaya bahasanya unik. Ditunggu cerita selanjutnya.

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. yaps, baru mulai. belum ada kata terlambat untuk memulai kata orang jaman dahulu

      Hapus
  3. salam kenal juga gan , permulaan yang bagus gan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal kembali, thanks atas kunjungannya

      Hapus
  4. Ditunggu cerita selanjutnya salam kenal

    BalasHapus
  5. Balasan
    1. itu ngomongnnya g pake gaya iklan kosmetik kan gan :D

      Hapus
  6. mantap. Salam kenal juga dari penulis PINTARBLOGGING :)

    BalasHapus
  7. Maksudnya apa gan ane gagal faham

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin harus baca ulang gan biar g gagal paham

      Hapus
  8. Ditungguntulisa berikutnya ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. siap, pasti next lebih mantab lagi ceritanya

      Hapus
  9. salam kenal min, punya teman baru itu indah bisa berbagi pengalaman baru

    BalasHapus
  10. mantap.. salam kenal juga :D Cerita_Saja :v

    BalasHapus
  11. semangat gan ... hehehe
    aku kritik agan udh pinter main kata nih XD 2 cerita udh aku baca keren2 semua dari segi bahasanya juga mudah di pahami

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih sudah meluangkan waktu mambaca ceritaku. naxt diusahakan lebih bagus lagi dalam penulisannya

      Hapus
  12. salam kenal juga yah, sebenarnya untuk mendapatkan ide itu sangat mudah, semua yang ditangkap indra bisa dituangkan dalam bentuk tulisan. Semuanya perlu pembiasaan, sperti yang dikatakan ustd. Felix ,ingat kita ahli karna Habbits.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan. aku masih belum peka mungkin sama hal sekitar jadi kadang ide g ada yang nyangkut

      Hapus
  13. #sarkomet cakep dah gan, ane dukung ente 100% untuk menjadi penulis terlebih ketika ane liat blog ente jadi sebuah bahan pembelajaran yang sangat bagus untuk ane jadikan contoh siapa tau nanti ane dapat bergabung dimari.. hehee ngarep. terus semangat gan. salam satu jiwa

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih. masih butuh banyak lagi pembelajaran. ilmu masih ketinggalan jauh

      Hapus
  14. Semoga cita citanya terkabulkan gan, amiin. Dan memang cita cita itu penuh dengan pengorbanan

    BalasHapus
  15. Salam kenal juga gan. Tetap semangat gan..

    BalasHapus
  16. Admin nya ganteng nggk yah?

    BalasHapus
  17. salam kenal juga admin, salam kenal saya sebgai admin dari Blogriby :)

    BalasHapus
  18. Ceritanya lucu min wkwkwk

    BalasHapus
  19. Salam kenal juga gan, tetap semangat ngeblognya

    BalasHapus
  20. gaya bahasanya, kalau boleh tau penulisnya dari mana? saya bisa datang disini gara" link aktif "bloraupdate". kalau bener dr blora, bs shering nih soalnya gw newbie hehee di ridhozamroni.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama2 newbie gan. gak ada ilmu yang bisa dibagi. gak ada trik khusus juga. asal nulis aja buat menyalurkan hobi.

      Hapus

Pembaca cerdas selalu tahu pesan apa yang harus ditinggalkan.

Kontak

Nama

Email *

Pesan *